Home » » VirtualDj 7 Pro

VirtualDj 7 Pro

Assalamu'alaikum, apa kabar sahabat ku semua masihkah ada kata semangat di hari ini tuk blogging dan blogwalking. Sudah lama ane kagak share tentang Software, ya... mudah-mudahan sobat semua kagak kecewa karena ane udah lama kagak share Software.
Oke kawan seperti biasa ane akan membawa software yang mungkin sudah sobat kenal, nama kagak asing lagi sih... Virtual DJ Pro Versi 7.0 pasti kenal kan.. Oke tanpa panjang lebar kita tanyak aja sama Pak Software, walaupun ane kurang tau cara menggunakan software ini Cekidot....

VirtualDJ adalah AUDIO VIDEO terpanas dan software pencampuran, penargetan DJ dari kamar tidur, mobile, dan superstar profesional seperti Carl Cox. Dengan mesin VirtualDJ terobosan BeatLock, lagu-lagu akan selalu tinggal dalam mengalahkan, dan DJ Mixes karya-karya mereka sangat lebih cepat daripada yang pernah mereka bisa. Mesin loop otomatis dan sampler disinkronisasi mulus memungkinkan DJ melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan sama sekali.Representasi visual dan isyarat memungkinkan seorang DJ untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat. Kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada meja putar nyata, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir dari mengalahkan.!

LINK:http://www.mediafire.com/?0sp0gyo0f4zu0xa
PASWORD RAR:www.jethornet.com
PASWORD MF:zheyfive.blogspot.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg