Home » » Kalimat Motivasi berbagi kehidupan dengan ikhlas

Kalimat Motivasi berbagi kehidupan dengan ikhlas


Kalimat Motivasi berbagi kehidupan dengan ikhlas

Kalimat motivasi tentunya Anda sudah familiar dengan kata-kata motivasi tersebut, ya banyak dari kita mencari sebuah jawaban akan sebuah masalah dengan mengetikan kalimat motivasi. Akan tetapi kalimat motivasi seperti apa yang pas untuk kita? Dengan problematika kehidupan individu masing-masing yang berbeda.
Kali ini saya mau berbagi sedikit kalimat motivasi yang mungkin cocok dan sesuai dengan mood sahabat semua. Saya sadari bahwa saya dan mungkin teman-teman, sahabat, pacar maupun keluarga pasti membutuhkan pendorong untuk mendongkrak kembali semangat yang telah hilang. Oke! Tanpa basa basi saya rangkum sedikit dari kalimat motivasi ini :
Kalimat motivasi pertamax,  ini ditujukan untuk sahabat “Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.”
Kalimat motivasi kedua, “Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir.”
Kalimat motivasi ketiga, “Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.”
Kalimat motivasi keempat, “Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.”
Kalimat motivasi kelima, “Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.”
Kalimat motivasi keenam, “Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama dgnmu.”
Kalimat motivasi ketujuh, “Dalam hidup, jangan miliki rasa takut pada dia yg membencimu, tapi kamu harus hati-hati pada teman yg pura-pura memelukmu.”
Kalimat motivasi kedelapan, “Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum & berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.”
Kalimat motivasi kesembilan, “Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta.
Kalimat motivasi kesepuluh, “Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.”
Kalimat motivasi kesebelas, “Jika seseorang yg istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak istimewa.”
Kalimat motivasi keduabelas, “Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.”
Kalimat motivasi ketigabelas, “Berhentilah berprasangka buruk. Karena prasangka itulah yang akan membuatmu menyesal dikemudian hari.”
Kalimat motivasi keempatbelas, “Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.”
Kalimat motivasi kelimabelas, “Kamu lah yg menentukan jalan hidupmu. Pilihan yg dibuat adalah tanggung jawab dirimu sendiri. Jadilah pribadi yg BIJAKSANA.”
Kalimat motivasi keenambelas, “Hal yg harus kamu ingat dalam hidup adalah segala sesuatu tak harus sempurna bagimu tuk menjadi bahagia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg