Home » » seribu kata motivasi valentine

seribu kata motivasi valentine



Ketika anda jatuh cinta, mungkin anda akan menggunakan beribu kata cinta yang akan membuat pacar anda mabuk rayuan. Rayuan – rayuan yang anda lontarkan mungkin tidak hanya terbatas pada keindahan fisik pasangan anda, mungkin anda akan merayu dengan menggunakan Kata Motivasi yang bisa membuatnya terpesona dengan anda karena dalam pandanganya, anda bisa membuatnya kembali termotivasi dengan Kata Motivasi tadi. Jika anda ingin selalu membuat pacar anda terkesan, maka selalu motivasi dia saat dia terpuruk dengan Kata Motivasi yang bisa membuatnya bersemangat lagi. Akan tetapi, kadang anda juga butuh Kata Motivasi tersebut bagi diri anda sendiri.

Kata Motivasi Valentine

Dari kata yang ku ucap dari lubuk hati yang dalam Aku berharap kamu menjadi milikku Valentine ku

Ketika anda patah hati atau putus cinta, terlebih jika anda sudah menjalani hubungan tersebut cukup lama, bahkan dalam hitungan tahun, maka sakit yang anda rasakan akan sangat mendalam dan susah disembuhkan. Dalam keadaan seperti itu, maka anda butuh Kata Motivasi untuk diri anda sendiri. Anda butuh untuk membuat diri anda bersemangat maka anda bisa mencari kata – kata motivasi yang cocok buat anda. Jika anda merasa dikhianati cinta anda, mungkin Kata Motivasi yang bisa membuat diri anda bersemangat adalah “Dunia tak selebar daun kelor” “Patah tumbuh hilang berganti, patah hati cari ganti” dan lain sebagianya. Anda tidak akan merasa lagi bahwa dunia hancur karena anda dicampakkan pacar anda.

Kata Motivasi Valentine

Melalui ciuman kita berbagi Dari tertawa kita menyatu Aku berharap kamu menjadi milikku Valentine ku

Dengan Kata Motivasi tersebut, anda akan termotivasi mencari pengganti pacar anda karena anda sekarang tahu bahwa anda bisa menggaet pacar sebanyak yang anda suka. Ada banyak Kata Motivasi yang bisa anda gunakan untuk memotivasi diri anda. Ada lebih dari seribu macam Kata Motivasi yang bisa anda peroleh di majalah. Bahkan lebih banyak lagi kata – kata tersebut di internet. Anda bisa mendapatkan jutaan kata tersebut dengan menggunakan mesin pencari. Bila sudah mendapatkan kata  kata yang bisa memotivasi anda, simpan dengan baik kata – kata tersebut dan jika teman anda juga patah hati seperti anda maka anda bisa memberikan Kata Motivasi tersebut kepadanya untuk membuatnya bersemangat kembali.

Kata Motivasi Valentine

Dari kebenaran dan keberanian Melalui suka dan duka Aku berharap kamu menjadi milikku Valentine ku

Kata Motivasi Valentine

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kata Motivasi Valentine

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg