Home » » kata bijak tentang olahraga

kata bijak tentang olahraga

Tidak Takut Gagal

Saya tidak pernah takut gagal.

I’ve never been afraid to fail.

Michael Jordan

Berlatih untuk sukses

Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali

I fear not the man who practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who practiced one kick 10,000 times

Bruce Lee

Mampukah Kamu?

“Jika kamu mampu menarik berat badanmu sendiri, kamu mampu menarik 5 persen lagi.”

If you can pull your own weight, you can pull 5 percent more.

-Proverb-

Bekerja Keras Demi Satu Tujuan

Saya akan sangat bangga apabila suatu hari diri saya dapat disejajarkan dengan nama besar seperti George Best atau Beckham. Untuk itulah tujuan saya bekerja keras.

I would be very proud if, one day, I’m held in the same esteem as George Best or Beckham. It’s what I’m working hard towards.

Cristiano Ronaldo

Pemain Sepak Bola Temperamental

Sebagian besar pemain sepak bola adalah orang-orang yang temperamental, yaitu 90% berkaitan dengan semangat dan 10% berkaitan dengan kekuatan mental.

Most football players are temperamental. That’s 90 percent temper and 10 percent mental.

Doug Plank

Mental Pemenang: Tak Berpuas Diri

Seorang pemenang adalah seseorang yang tidak berpuas diri pada latihan hari itu, pertandingan hari itu, performa hari itu. Jiwa pemenang selalu berjuang untuk menjadi lebih baik. Pemenang tidak hidup dalam kemenangan masa lalu.

A champion is someone who does not settle for that day’s practice, that day’s competition, that day’s performance. They are always striving to be better. They don’t live in the past.”

Briana Scurry (Pemain sepak bola Amerika pada Olimpiade 1996)

Sikap Menghadapi Kegagalan

Kegagalan seringkali terjadi. Itu biasa dalam latihan sehari-hari. Yang bisa membuatmu menjadi lebih baik adalah bagaimana reaksimu terhadap kegagalan tersebut.

Failure happens all the time. It happens every day in practice. What makes you better is how you react to it.

Mia Hamm, american female soccer player

Bekerja Keras Untuk Jadi yang Terbaik

Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku.

There is no harm in dreaming of becoming the world’s best player. It is all about trying to be the best. I will keep working hard to achieve it but it is within my capabilities.

Cristiano Ronaldo

Kejuaraan Terberat

Semua orang mengatakan kepada saya bahwa kejuaraan Italia adalah yang paling berat di dunia, tapi saya tidak takut. Dalam karir saya, saya selalu mencetak gol, dimanapun saya berada.

Everyone tells me that the Italian championship is the toughest in the world, but I’m not afraid. In my career, I’ve always scored goals, wherever I’ve been.

Ronaldo

Apapun Mungkin dalam Sepak Bola

Itu alasannya kita bermain sepak bola. Apapun mungkin, apapun bisa terjadi dan kita buktikan itu malam ini.

It’s why we play the game. Anything is possible, anything can happen, and we proved that again tonight.

Casey Korkus

Sepakbola, Masalah Hidup dan Mati

Beberapa orang percaya sepakbola adalah masalah hidup dan mati…..sepakbola jauh lebih penting dari itu.

Some people believe football is a matter of life and death…it is much, much more important than that.

Bill Shankley
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg