Home » » Demi Keamanan, Pertamina Stok BBM ke SPBU Malam Hari

Demi Keamanan, Pertamina Stok BBM ke SPBU Malam Hari


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Pertamina akan menghentikan pasokan bahan bakar minyak(BBM) ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) yang menjadi area rawan aksi unjuk rasa besar-besaran besok.
"SPBU di jalur demo akan kami kosongkan terkait pertimbangan safety. Kami mengharapkan agar demonstrasi tidak sampai mengganggu distribusi BBM ke masyarakat, karena tugas Pertamina menyalurkan dan mendistribusikan BBM subsidi di seluruh tanah air sesuai kuota yang diberikan pemerintah," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, M. Harun dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Senin(26/3/2012).
Pertamina kata Harun juga akan merubah pola distribusi BBM ke sejumlah SPBU yang menjadi perlintasan para demonstran. Mereka memilih waktu malam hari untuk mendistribusikan BBM.
"Pertamina telah melakukan koordinasi dengan aparat untuk pengamanan jalur distribusi dari depo hingga SPBU, kita juga melakukan pasokan SPBU di malam hari untuk menghindari kemacetan dan untuk pertimbangan safety, kita menghimbau masyarakat mengisi BBM di SPBU di luar jalur demo," pungkasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg