Home » » Pertamina Kosongkan Pasokan BBM ke SPBU Jalur Demo

Pertamina Kosongkan Pasokan BBM ke SPBU Jalur Demo


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melakukan langkah antisipasi mengosongkan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dilalui demonstrasi.
Karenanya, Pertamina meminta kepada warga masyarakat untuk melakukan pengisian BBM di SPBU yang letaknya jauh dari jalur aksi demo.
"Kita menghimbau masyarakat mengisi bbm di spbu diluar jalur demo, karena SPBU di jalur demo akan kami kosongkan terkait pertimbangan safety," ungkap Vice President for Communications Pertamina, M Harun, kepada Tribun, Jakarta, Senin (26/3/2012).
Selain itu, sebagai antisipasi Pertamina telah melakukan koordinasi dengan aparat untuk pengamanan jalur ditribusi dari depo hingga SPBU. Pun melakukan pasokan SPBU di malam hari untuk menghindari kemacetan dan untuk pertimbangan keamanan.
Lebih lanjut Harun mengharapkan agar demonstrasi tidak sampai mengganggu distribusi BBM ke masyarakat. Karena tugas pertamina menyalurkan dan mendistribusikan BBM subsidi di seluruh tanah air sesuai kuota yang diberikan pemerintah.
"Kenaikan harga merupakan kebijakan politik yang diputuskan oleh Pemerintah dan DPR," ucapnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg