Home » » kenikmatan sakit

kenikmatan sakit

Nikmatnya Sakit. Beuuuhhh judulnya nggak banget ya. Masak sakit nikmat. Yang bener saja Ros, dimana-mana sakit itu ndak enak. Yap bener, sakit itu memang ndak enak banget. Seperti yang sayah alami beberapa hari ini. Kemarin Selasa 23 Desenber 2008 tiba-tiba tubuh mungil admin blog biru muda ini menggigil kedinginan. Bercampur flu, pusing, batuk pula. BlaikK sakit kok campur aduk.

Mau kemana-kemana ndak bisa. Makan ini itu ndak bebas. Bahkan beranjak dari tempat tidur terasa berat minta ampun. Ada apa dengan tubuh imut ku ini *hallah, imut dari mana Ros?* Lebih parah lagi, untuk pegang mouse sajah sangat berat. Puncaknya hari Kamis kemarin, mual dan semacamnya, pusing dan sodara-sodaranya bertempur jadi satu *perang kalee*.

Beeuuh ingin sambang ke blog sobat-sobat ndak sanggup. Bahkan untuk sekedar balas SMS dan YM saja jari-jari ini sudah tak kuasa lagi. Jadi maafin sayah ya kalao kemarin-kemarin sayah ndak bisa sambang lagi. Maafin sayah ndak bisa balas YM. Maaf juga buat yang ngrelain pulsa sia-sia tanpa balasan. Bawaanya pengen ditidurin tidur tidur dan tidur.

La trus dimana enaknya sakit Ros? heyya itu hikmah dari sakit itu sendiri. Dengan sakit kita merasa lebih dekat dengan Tuhan. Bibir tak henti henti menyebut namaNYA. Nafas yang setengah setengah seolah kita ingin menyusul mereka. Menyusul saudara2 dan teman2 yang pulang duluan. Subhanallah, tiap doa diiringi linangan air mata terasa begitu nikmat.

Syukur alhamdulillah setelah kemarin nyuntik bu bidan eh maksudnya di suntik bu bidan, badan jadi seger lagi. Meski rada mual-mual, efek sampingnya kali ya. Sekarang, bisa blogging, blogwalking lagi. Dan mudah2an besok sudah 100% fresh. Sehingga rencana liburan jalan-jalan ke Ponorogo bisa dinikmati dengan sempurna, amin. Ponorogoo we are comiiiingg….
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts homeMsg