Home » » Mercedes Belum Yakin Performa Schumi

Mercedes Belum Yakin Performa Schumi


TRIBUNNEWS.COM - TEAM principal tim Mercedes GP, Ross Brawn menyiratkan bahwa dia masih merasa ragu dengan performa Schumi. Ia pun membantah laporan yang menyebutkan bahwa Mercedes telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Michael Schumacher. Sampai saat ini untuk musim 2013 dan selanjutnya, kontrak Schumi belum diperpanjang.
Pada akhir musim Formula satu 2012 ini, kontrak Schumacher dengan Mercedes berakhir. Jika musim 2012 ini dihitung maka sudah tiga musim dia membalap dengan tim Mercedes.
Juara dunia F1 tujuh kali asal Jerman yang sudah berusia 43 tahun itu masih belum pasti apakah dia akan memperpanjang kontraknya untuk musim yang kempat bersama Mercedes, atau bahkan menghentikan kontraknya di akhir musim 2012 ini.
Brawn menegaskan, laporan yang menyebutkan bahwa Schumi mendapatkan prioritas lebih besar dari yang lain adalah tidak benar. Yang pasti, perpanjangan kontrak itu tampaknya akan sangat dipengaruhi oleh hasil yang diraih Schumi di akhir musim 2012 ini.
"Belum ada kontrak di atas meja yang menyebutkan tentang kontrak itu. Pada saat ini situasinya masih sangat terbuka. Kami tak punya rencana lain soal pemilihan pembalap. Kami masih akan melihat apa yang akan terjadi pada tahun ini, setelah itu kami akan lakukan pembicaraan," katanya di Planet F1.
"Saya harap ini semua berjalan dengan bagus. Dengan hasil yang bagus di musim ini maka kami akan senang untuk melanjutkan kerjasama," katanya. (Tribunnews/mba)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg