Home » » Rahasia dibalik Kokpit F1

Rahasia dibalik Kokpit F1


Arena F1 yang gemerlap dengan gaya hidup dan kontroversi balapan ternyata tidak selalu membawa dampak positif. Ada beberapa hal yang diantaranya membuat sebagian dari kita cerdas dengan adanya Formula 1.

Sebuah rahasia dibalik kokpit Formula 1 adalah sisi lain dari arena jet darat ini. Rahasia kokpit Formula 1 mengungkapkan kesamaan serta kemampuan merespon sebuah mobil Formula 1 adalah cara yang lebih penting.

Tidak ada perbedaan antara pebalap yang satu dengan yang lainnya. Mereka semua sama. Tapi proses bagaimana mereka beradaptasi dengan lingkungan baru, tim baru, serta mesin baru yang membuat mereka berkembang.

Dilansir dari autosport.com ( 13/3/2012) variasi yang akan di dapat pebalap biasanya adalah dalam gaya membalap, teknik dan preferensi yang terbentuk karena perkembangan mereka.

Mantan pimpinan tim Lotus Peter Collins adalah seseorang yang telah terlibat dalam hampir semua kategori balap, dari karting ke F1 dan kembali ke karting lagi. "Mereka tidak mengubah apa yang ada pada mobil, semuanya sama, siapa yang jadi juara tergantung bagaimana lingkungan mereka dibentuk" ujar Peter.

"Anda dapat melihat mereka tumbuh dari anak berusia 10 tahun dan melihat mereka berkembang sampai ke F1 dan Anda melihat karakteristik dasar yang sama. mereka memperoleh pengalaman dan pengetahuan tergantung lingkungan mereka, tetapi cara mereka berkendara tetap konstan seperti kepribadian mereka," jelas Peter.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts newer posts homeMsg